Awal Yang Baik, Ninja STD SRN Group Terbaik di Lokal Lampung! Borong Podium 1, 2 dan 3

BalapMotor.Net – Persaingan di kelas Sport 2T 155cc Frame STD Lokal Lampung pada Kejuaraan Bupati CUP Drag Bike Championship 2022 terpantau sengit. Kali ini Kawasaki Ninja milik tim SRN Group RJM keluar sebagai juara.

Tak hanya podium satu saja, tapi pacuan itu juga keluar sebagai peraih podium runner-up dan podium ke-3 sekaligus. Pelakunya Erwin Embot, Femas Mahardika, dan Naja Minthi, yang tampil bagus di Sirkuit NP. Terminal Betan Sumbing, Kabupaten Lampung Tengah pada Sabtu-Minggu 10-11 Desember.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Motornya sudah lumayan enak, tinggal perlu adaptasi saja dan setting lagi agar bisa dapet karakter dengan cara saya yang bawa, sirkuit di sini juga sedikit licin, mungkin next event bisa cetak time lebih kecil lagi dari yang sekarang,” ungkap Erwin Embot kepada penulis.

Catatan time dari motor milik Bagus Black ini sendiri baru mendapatkan diangka 7.312 detik, ini merupakan pencapaian perdana podium terhormat selama motor ini sendiri mulai dibangun. Ini artinya modal awal yang bagus untuk sekelas tim Lokal.

“Alhamdulillah sekali mas, bisa borong juara 1 sampai 3 di kelas Sport 2T 155cc Frame STD Lokal Lampung, ya walaupun catatan waktunya masih jauh dari target, setidaknya ini menjadi pembelajaran buat mekanik dan tim SRN Group RJM, semoga kedepannya bisa cetak time yang lebih kecil lagi heheh,” pungkas Bagus Black.

Oke deh, selamat ya… terus semangat agar bisa mendapatkan hasil yang terbaik. | Budy

GM-helm VND Racing PARD