Zarco Siap Bantu Syahrin di Tech 3, Menurutnya Ini Pilihan Yang Tepat

zarco-siap-bantu-syahrin-di-tech-3-menurutnya-ini-pilihan-yang-tepat
Moment Syahrin dan Zarco saat tes pra-musim di Buriram | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Johann Zarco senang bahwa dirinya akan bersama Hafizh Syahrin selama satu musim penuh di tim Yamaha Monster Tech 3 pada MotoGP 2018. Menurutnya, pilihan Syahrin ke Tech 3 adalah tepat dan Zarco siap bantu Hafizh Syahrin pada musim ini di MotoGP.

Haifzh Syahrin yang menggantikan posisi Folger di tim Tech 3 sudah menjalani tes pra-musim pertamanya di Buriram, hasilnya positif dan progresnya cukup baik dengan catatan waktu yang dipertajam setiap harinya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Syahrin menjadi rekan setim kelima dari Zarco, setelah sebelumnya ada nama Kohta Nozane, Broc Parkes, Michael van der Mark dan Yonny Hernandez, sejak Jonas Folger menyatakan bahwa dirinya akan menyelesaikan musim MotoGP 2017 lebih awal di bulan Oktober lalu.

“Ini tentu menjadi kebahagian untuknya, saya harap kita bisa bersama dengannnya sepanjang musim ini, karena dia adalah pembalap yang rendah hati, dia juga pembalap yang sangat bersih dan sangat lembut,” kata Johann Zarco.

“Dengan gaya membalap yang sangat lembut, berarti menjadikan jarak antar pembalap menjadi lebar, dan dia butuh menjadi lebih cepat.  Tidak pernah mudah, tapi jika dilihat dari semua pembalap, dia memang masih perlu memperbaiki diri. Tapi dia masih muda dan rendah hati. Jadi saya pikir dia akan siap,” tambahnya.

Johann Zarco dan Hafizh Syahrin akan menjalani tes pra-musim terakhir jelang dimulainya gelaran MotoGP 2018, tes selanjutnya akan berlangsung di Qatar pada 1-3 Maret mendatang, ini juga menjadi tempat berlangsungnya balapan pembuka. [Deni]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD