Zarco Kembali Tebar Ancaman, Targetnya Bisa Naik Podium di GP Assen

Zarco Kembali Tebar Ancaman, Targetnya Bisa Naik Podium di GP Assen
Zarco siap tebar ancaman, untuk bisa kembali naik podium di GP Assen | foto: Crash

BalapMotor.Net – Sang Rookie yang sedang naik daun, kembali coba tebar ancaman kepada para pembalap bintang. Johann Zarco kembali ingin bisa naik podium di GP Assen akhir pekan ini, dirinya cukup percaya diri karena hasil tes pasca-balapan di Catalunya hasilnya positif.

Pembalap Yamaha Monster Tech3, punya catatan apik di musim debutnya, berhasil jadi runner up di GP Le Mans bulan Mei lalu, dan sering kali finish di urutan enam besar, hal ini yang membuat dirinya jadi rookie terbaik hingga balapan ketujuh. Bahkan dirinya berada di urutan keenam papan klasemen sementara MotoGP, 8 poin di belakang Valentino Rossi yang berada di urutan kelima.

“Assem adalah serangkain balapan yang mengesankan, tetapi cuacanya kadang menyulitkan karena sering turun hujan. Namun, saya tahu bahwa tim Yamaha Monster Tech3 dan saya akan siap untuk beradaptasi di kondisi apapun semaksimal mungkin,” katanya.

SSS Racing

“Balapan di Catalunya lalu memberikan banyak pengalaman buat saya dan memberikan banyak sekali informasi untuk siap kembali raih hasil memuaskan di Belanda. Saya bisa gunakan informasi itu untuk lebih bisa memanfaatkan setiap sesinya, dan kemudian memacu saya untuk kembali bisa naik podium. Ini adalah target, dan saya senang bisa kembali ke motor dan saya harus katakan bahwa dengan Yamaha YZR-M1 selalu fantastis,” tambah Zarco yang siap kembali menebar ancaman. [Deni]

GM-helm PARD