Yamaha YZR-M1 Sedang On Fire, Maverick Vinales Yakin Raih Hasil Positif di MotoGP Brno 2020

Maverick Vinales Yakin Raih Hasil Positif di MotoGP Brno 2020 |Foto: motoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Meski hanya meraih 2 kali runer-up di 2 seri awal MotoGP 2020.  Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales merasa sangat percaya diri menghadapi MotoGP seri Brno pada 9 Agustus 2020.

Vinales merasa sangat yakin dapat kembali mendapatkan hasil positif saat tampil di MotoGP Republik Ceko 2020 pada akhir pekan ini. Rasa percaya diri itu datang karena menurut Vinales motor YZR-M1 miliknya sangat berkembang ketimbang musim lalu.

Vinales merasa motor Yamaha mampu bekerja dengan baik, bahkan ketika di cuaca yang sangat panas sekali pun. “Kami memulai balapan selanjutnya dari kejuaraan MotoGP 2020 dengan suasana hati yang positif,” ujar Vinales yang dikutip dari YamahaMotoGP.com.

Maverick Vinales Yakin Raih Hasil Positif di MotoGP Brno 2020 |Foto: motoGP

“Secara keseluruhan 2 seri pertama cukup bagus motornya bekerja dengan baik, bahkan di panas yang ekstrem, yang biasanya merupakan sesuatu yang selalu sulit untuk kami. Melihat kemajuan ini membuat saya semakin bersemangat dan ingin tahu tentang apa yang dapat kami capai di Brno pada akhir pekan nanti” jelas Vinales.

Menurut Vinales, performa baik tersebut juga tak lepas dari campur tangan mekanik di paddock. Maverick juga berjanji akan meraih hasil maksimal demi menghormati para mekanik yang telah bekerja keras

“Tim saya telah melakukan pekerjaan dengan baik sejauh ini, dan kami bekerja dengan cara yang benar, jadi saya pikir kami bisa mendapatkan beberapa hasil yang sangat positif,” pungkasnya.

SSS Racing