Yamaha VR46 Master Camp Edisi 7 Digelar 22-26 Mei, Berikut Daftar Pembalapnya

Foto By Yamaha MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Yamaha VR46 Master Camp edisi ke 7 siap dibuka bagi para pesertah, Yang akan digelar di VR46 Motor Ranch milik Valentino Rossi mulai 22-26 Mei.

Kelima pembalap terpilih yang akan datang semuanya adalah pembalap yang sedang bersaing di kejuaraan WorldSSP300. Sebagai bagian dari Yamaha Motor Europe Yamaha R3 bLU cRUChallenge.

5 pembalap yang akan mengikuti VR46 Master Camp ini ada Finn de Bruin (18) Belanda, Kevin Sabatucci (20) Italia, Jacopo Facco (19), Andy Verdoïa (16) dari Prancis, dan ada peserta Master Camp perempuan pertama yakni. Beatriz Neila (17) dari Spanyol.

Program Master Camp dirancang khusus untuk mengembangkan bakat. Master Camp disetujui oleh profesional balap dan kebugaran dan bertujuan untuk memberikan dorongan kepada bintang muda Yamaha lebih jauh dengan meningkatkan keterampilan berkuda dan profesionalisme mereka, sehingga memungkinkan mereka untuk membuat langkah lebih jauh dalam karier balap mereka.

Foto By Yamaha MotoGP

Untuk meningkatkan keterampilan diatas motor balap, Mereka memiliki kesempatan untuk belajar dari Champion Flat Track Inggris sebanyak tiga kali dan Champion Flat Track Amerika dan Eropa dua kali Marco Belli dan pelatih kebugaran Carlo Casabianca, Dan mereka akan mengendarai Autodromo di Modena, Di Galliano Park, Dan berlatih di gym Fisio dan di pantai, Sementara itu mereka akan bergabung dengan para pembalap dari Akademi VR46, Yang akan melatih mereka di setiap langkah.

Pelatihan ini sepenuhnya dirancang untuk meningkatkan keterampilan anak-anak asuh Master Camp, kontrol sepeda, keseimbangan, kebugaran, dan pilihan racing line (on-road di atas YZF-R3s yang dipasang di Pirelli, MiniGP pada sepeda YZ85, off-road di YZ250Fs dan Sepeda motor Yamaha YZ125), serta pengetahuan teknis dan motivasi untuk memberi mereka keunggulan di sisa tujuh putaran musim WorldSSP300. |Fajar

 

SSS Racing GM-helm