Yamaha R1 Bekas Vinales Dijual! Mesin Standar Tapi Part-nya Istimewa

Maverick Vinales | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Yamaha R1 yang digunakan untuk berlatih Maverick Vinales kini sedang mencari pemilik baru. Perusahaan Styrian YART akan menjual sepeda motor tersebut setelah Vinales pindah dari Yamaha dan bergabung dengan Aprilia.

Bagi siapa saja yang berminat serius dapat meminta informasi di [email protected] atau melalui pesan WhatsApp di +436645101938. Melihat tentang YZF-R1 tahun 2021 itu, mesinnya memang masih standar.

Tapi bagian lain dari motor telah mengalami perubahan dalam hal suspensi, rem dan elektronik. Di antara fitur khusus monoshock balap TTX di bagian belakang, pegas spesifik hlins Racing dengan spesifikasi R1M 2020.

Maverick Vinales | Picture: @polemecaniqueales
SSS Racing

Dikutip dari corsedimoto, YZF-R1 yang sangat istimewa ini memasang radiator balap yang diproduksi oleh MB MotorSport, kit Yamaha ECU, emulator ABS, keypad YEC, seatpost aluminium YART, footpeg Gilles AS31GT3.

Fairing karbon penuh, penutup tangki karbon seharga kisaran 5 juta. Gearbox semi-otomatis YEC. YART telah melengkapi motor ini dengan satu set kaliper monoblok Brembo GP4-RR seharga € 5.000 atau sekitar 82 juta rupiah, disertai dengan cakram Brembo T-Drive Pistabassa 6,5 ​​mm dan Brembo Padiglie Racing Z04.

Mesinnya meski standar, menawarkan beberapa tenaga kuda lebih banyak berkat rangkaian lengkap Pabrik Akrapovic yang diturunkan dari Yamaha R1 WorldSBK. Tentunya, ini motor spek sultan. Siapa berminat….?

GM-helm PARD