Yamaha Indonesia Bakal Rilis Motor Baru Bareng Launching Tim Movistar Yamaha

BalapMotor.Net – Hari Senin (18/1) nampaknya bisa jadi hari yang cukup ditunggu-tunggu oleh para penggemar Yamaha di Indonesia. Tim Movistar Yamaha MotoGP sebagai tim pabrikan Yamaha akan melaunching motor versi 2016.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dan yang keren disini adalah para penggemar balap diseluruh dunia dapat menyaksikan langsung acara yang digelar di Spanyol ini. Acara launching motor yang ditunggangi oleh duo Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo ini akan live streaming.

“ Semua penggemar dapat mengikuti presentasi live streaming. Ada dua web yang akan menyiarkan acara live. Pertama situs resmi tim Yamaha, www.yamahamotogp.com dan www.motogp.com ,” berikut kutipan dari Yamaha yang dimuat di GPOne.

Selain launching tim Movistar Yamaha, di sirkuit Internasional Sentul, Bogor di hari yang sama juga akan ada acara launching dari Yamaha Indonesia. PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan melaunching motor terbarunya.

Hal ini dapat dipastikan karena BalapMotor.Net juga diundang dalam acara tersebut. Memang sampai saat ini belum ada kepastian motor apa yang akan dilaunching, namun yang jelas pastinya akan banyak kejutan di hari Senin besok. Kita tunggu dan terus update di BalapMotor.Net yah balap mania. [ luvo, dewa ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD