WSBK: Cameron Beaubier Gantikan Sylvain Guintoli Di Donington Park

WSBK: Cameron Beaubier Gantikan Sylvain Guintoli Di Donington Park | foto : Crash
GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap Cameron Beaubier akan menggantikan sang pembalap utama di Pata Yamaha, Sylvain Guintoli dikabarkan cedera dan tak dapat mengikuti balapan di Donington Park.

Dikabarkan melalui Crash.net, bahwa Cameron Beabier akan menjadi pengganti Sylvain Guintoli sang pembalap yang cedera untuk balapan di Donington Park. Sang juara Moto Amerika Superbike ini akan menjalani debutnya World Superbike, setelah sempat tampil mengesankan di Amerika Serikat dengan Yamaha 2015 silam.

“Saya benar-benar merasa beruntung bisa tampil di World Superbike, saya berterima kasih kepada Pata Yamaha yang secara resmi memberikan kesempatan kepada saya untuk menjadi bagian dari tim dan mengganti Sylvian yang sedang menjalani proses penyembuhan,” ujar Beaubier. “Saya juga bersyukur Yamaha telah mengizinkan saya untuk bergabung, tentu ini akan jadi akhir yang sulit dengan saya harus banyak belajar dan tidak bisa bersantai.”

“Ini merupakan sebuah kesempatan yang besar bagi Cameron,” kata Keith McCarty, selaku Motorsports Racing Division Manager untuk Yamaha Motor Corporation. “Ini merupakan sebuah contoh yang sempurna, tentang program dukungan kepada mereka yang siap bekerja, lebih lagi ini sebagai bentuk mempromosikan Yamaha di AS untuk bersaing di pentas dunia.

“Cameron sempat ikut balapan di Superbike Championship di Jerman tahun lalu, dan kali ini bersiap untuk bersaing dengan pembalap lain di Donington Park pekan depan bersama tim Pata Yamaha.” tambah Keith McCarty.

Sang pembalap reguler tim Pata Yamaha yang lain, Alex Lowes akan menjadi rekan setim dari pembalap asal Amerika yang satu ini, dan Guintoli akan menjalani masa rehabilitasi serta pemulihan pasca operasi akibat cedera yang di dapatnya saat menjalani balapan kedua di Sepang akhir pekan lalu, dan pada balapan nanti, Guintoli hanya sebagai penonton untuk mendukung tim Pata Yamaha. [ deni ]

 

SSS Racing