Wow… Valentino Rossi Ucapkan Terima Kasih kepada Max Biaggi

Valentino Rossi |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Valentino Rossi mempunyai karir yang luar biasa di kejuaraan dunia MotoGP. Pembalap asal Italia tersebut sudah berkiprah selama 26 tahun dan sukses meraih sembilan gelar juara dunia.

Satu kali di kelas GP125cc dan GP250cc, dan tujuh kali di kelas utama GP500/MotoGP. Itulah mengapa dia selalu menjadi pusat perhatian dalam balapan akbar tersebut. Banyak kenangan indah yang dia lakukan selama itu.

LENKA MiniGP SSS Racing

Seperti persaingan yang hebat dengan beberapa pembalap. Rossi pun mengingat akan hal tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada mereka yang sudah menjadi saingannya. Tanpa mereka, mungkin Rossi tidak akan sepopuler ini.

“Saya menikmati persaingan hebat sepanjang karir saya, terutama di bagian pertama, karena di situlah saya memenangkan sebagian besar tantangan,” ujar Valentino Rossi dilansir dari corsedimoto.

“Saya harus berterima kasih atas persaingan dengan Biaggi. Kami adalah dua orang Italia, dan kami berdua memiliki banyak pengikut di Italia,” tambah juara dunia sembilan kali tersebut.

“Kemudian datang Stoner dan Lorenzo, dan terakhir Marquez. Saya akan mengingat semua pertempuran ini sebagai sesuatu yang sangat istimewa,” tutup sang legenda motogp tersebut.

GM-helm VND Racing PARD