Wow…Tiket Tribun MotoGP Le Mans Sudah Terjual Habis!

Quartararo dan Zarco di GP Le Mans | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Kejuaraan Dunia MotoGP 2021 masih menyisahkan dua putaran lagi. Namun, untuk musim depan nampaknya terjadi semangat yang lebih tinggi untuk dapat menyaksikan balap tersohor di dunia ini.

Terbukti seperti yang terjadi di Prancis. GP Le Mans yang dalam jadwal sementara akan dilangsungkan pada 15 Mei 2022 itu tiket tribun sudah terjual habis. Tanggal 27 September Le Mans membuka penjualan tiketnya, dan tidak sampai sebulan 22.500 tiket tribun langsung ludes.

Picture: MotoGP
LENKA MiniGP SSS Racing

Itu terjadi sebelum Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) menjadi Juara Dunia. Tahun ini penggemar Prancis disuguhi podium pahlawan tuan rumah ganda pada tahun 2021 ketika Quartararo dan Johann Zarco (Pramac Racing) berdiri di mimbar, tetapi mereka hanya bisa menonton aksi itu dari rumah.

Acara di balik pintu tertutup pada tahun 2021, ditambah dengan kesuksesan Quartararo yang menderu musim ini, jelas berdampak pada penggemar setia Prancis yang lebih bersemangat. Jika Anda ingin membeli tiket GP Prancis 2022, jangan khawatir karena tiket masuk umum masih tersedia untuk dibeli.

GM-helm VND Racing PARD