Wow, Rizky HK Jadi Indonesia Tercepat di Kelas MX2 MXGP Pangka Pinang Hari Pertama

BalapMotor.Net – Diluar dugaan, Rizky HK mampumenjadi pembalap Indonesia tercepat di MX2 hari pertama MXGP Pangkal Pinang (4/3). Jawara Grasstrack ini merupakan satu-satunya pembalap Indonesia yang turun wildcard di MXGP Pankal Pinang, namun bukan merupakan pembalap yang aktif di Kejurnas Motocross.

Seperti yang diulas oleh BalapMotor.Net sebelumnya, bahwa Rizky HK memang turun wildcard tanpa beban. Ia dong karena dia merasa wajar kalau hasilnya tidak semaksimal lainya karena basisnya adalah dari Grasstrack.

Rizky HK jadi yang tercepat di FP MX2 MXGP PangkaI Pinang

Namun di babak FP yang berlangsung tadi siang, ternyata Rizky HK mampu menjadi pembalap Indonesia tercepat di sesi tersebut. ” Nek aku sing penting gaspoll aja mas,” ujar Rizky HK yang asli Wonosobo ini.

SSS Racing

Rizky HK mampu lebih cepat dari beberapa pembalap Motocross Indonesia yang diturunkan di kelas MX2 MXGP Pangkal Pinang. ” Kalau saya sih melihatnya karena kondisi treknya yang begini mas. Kalau dalam kondisi kering pasti akan berbeda ceritanya, ” ujar Irwan Ardiansyah yang merupakan legenda balap Indonesia ini.

Tentunya pembuktian Rizki HK ada pasa jalannya race besok (5/3). Apakah Rizky HK mampu bertaji dan masih menjadi pembalap Indonesia terbaik, tunggu saja updatenya. | Luvo

GM-helm PARD