WorldSSP: Special Partai Kandang, Ten Kate Racing Pakai Cat Kuning

Dominique Aegerter | Pic: WorldSBK

BalapMotor.NetKejuaraan Dunia Supersport FIM 2021 akan berlangsung di sirkuit TT Assen, Belanda (23-25 Juli). Ini menjadi partai tuan rumah bagi tim Ten Kate Racing – Yamaha, tim yang bela oleh Dominique Aegerter dan Galang Hendra Pratama.

Agar tampil special di pertarungan kandangnya, tim yang paling sukses di Supersport ini akan menggunakan livery khusus untuk Dominique Aegerter yang memimpin Kejuaraan saat ini dengan 119 poin.

Dominique Aegerter

Mereka kembali menggunakan warna legendaris Kuning khas Yamaha America. Itu warna saat mereka berjaya di Supersport pada tahun 2002, 2003 dan 2004. Warna Kuning juga digunakan tim Ten Kate saat mereka terjun di kelas WorldSBK bersama Chris Vermeulen.

SSS Racing

“Anda tidak bisa membuat saya lebih bahagia daripada dengan livery yang indah ini. Kuning adalah warna favorit saya, dan saya tidak sabar untuk berkendara dengan livery ini. Saya berharap bisa mendapatkan hasil yang kuat dengan livery Yamaha R6 cantik ini di Assen!” ungkap Dominique Aegerter.

Manajer tim Kervin Bos juga berbagi kegembiraannya. “Ini adalah balapan kandang pertama kami sebagai Ten Kate Racing Yamaha, kami ingin melakukan sesuatu yang istimewa di Assen dan kami telah melakukannya dengan #ProjectYellow,” ungkapnya.

“Kami berharap para penggemar dan mitra kami dapat menghargai proyek spesial ini. Tentu saja, kita tidak akan melupakan Galang. Baginya, kami akan menyelenggarakan sesuatu yang istimewa selama balapan kandangnya di Indonesia.” Jelas Kervin dilansir dari worldsbk.

GM-helm PARD