WorldSBK Ceko: Toprak Juara, Redding Emosi dan Jonathan Rea Apes!

WorldSBK Most-Ceko 2021

BalapMotor.Net Pertarungan seru tersaji dalam Race 1 Kejuaraan Dunia Superbike yang berlangsung di sirkuit Autodrom Most, Republik Ceko, Sabtu 7 Agustus. Pelakunya adalah Toprak Razgatlioglu dan Scott Redding.

Kedua pembalap ini bertarung dengan sengit dalam empat lap terakhir. Saling overtake diantara mereka bahkan hampir senggolan. Hasil akhir, pembalap Turki dengan bendera Pata Yamaha dengan BRIXX WorldSBK berhasil melewati garis finis terdepan.

Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha dengan BRIXX WorldSBK)

Toprak unggul tipis dari Scott Redding yang harus puas di podium kedua. Pembalap Aruba.it Racing-Ducati itu pun nampak emosi ketika kembali ke padock. Dia mengayunkan tangannya dan gerakan tubuh yang menunjukan sebuah penyesalan.

SSS Racing

Sementara itu podium ketiga berhasil diraih oleh Andrea Locatelli. Rekan setim dari Toprak itu sukses meraih podium keduanya di musim ini sebagai pembalap rookie WorldSBK. Sedangkan nasib apes dialami oleh Jonathan Rea.

Pembalap Kawasaki Racing Team (KRT) harus terjatuh dua kali. Rea pun akhirnya gagal menyelesaikan balapan meskipun sudah sempat kembali ke lintasan. Dengan hasil ini, Toprak pun berhasil menipiskan jarak poinnya menjadi 12 angka saja. Semakin seru!

Hasil Race 1 WorldSBK Most Ceko 2021:

GM-helm PARD