WorldSBK: Belanda Sudah Dekat! Duo Ducati Optimis Meraih Hasil Bagus

Aruba.it Racing-Ducati

BalapMotor.Net – Sirkuit TT Assen di Belanda akan menjadi panggung untuk putaran kelima Kejuaraan Dunia Superbike musim 2021. Setelah absen selama dua tahun, Sirkuit TT Assen sangat dinantikan pembalap.

Seperti pasukan merah Aruba.it Racing-Ducati, Scott Redding dan Michael Rinaldi. Kedua pembalap ini berharap tampil dengan bagus demi meraih poin yang maksimal. Apa lagi melihat hasil putaran sebelumnya di Inggris dengan hasil yang kurang baik.

Bagi Scott Redding, dia telah meraih prestasi yang lumayan di sirkuit TT Assen. Redding berhasil meraih 2 kali podium berturut-turut pada tahun 2012 dan 2013 saat berada di kelas Moto2. Juga podium di MotoGP pada tahun 2016.

SSS Racing

Tujuan Michael Rinaldi adalah untuk kembali memperjuangkan podium setelah akhir pekan yang luar biasa di Misano yang diikuti dengan kesulitan yang dihadapi Inggris di Donington.

Aruba.it Racing-Ducati

“Saya siap untuk balapan besok . TT adalah sirkuit dengan sejarah hebat di mana saya selalu menikmati balapan. Adanya penonton juga akan menjadi dorongan besar bagi saya. Saya tidak sabar untuk berada di trek pada hari Jumat,” kata Redding dilansir dari www.ducati.com.

Rekan setimnya, Michael Rinaldi juga punya harapan besar di Assen. Dia ingin mengulangi hasil bagus di seri Misano. “Saya senang tiba di Assen, itu adalah sirkuit yang sangat saya sukai. Saya memiliki keinginan besar untuk menebus akhir pekan di Donington, yang tidak positif,” ujarnya.

“Kami telah membuat kemajuan dalam beberapa bulan terakhir dan menemukan kecepatan kami, tetapi sirkuit Inggris telah menyoroti kelemahan kami. Di Belanda, kami harus menemukan kepercayaan diri yang kami miliki di Misano. Saya yakin ini adalah trek yang menguntungkan bagi saya dan untuk karakteristik motor,” tambah Rinaldi.

GM-helm PARD