WorldSBK: Bautista Semakin Sulit Dikejar Setelah Hattrick Juara di Catalunya

Alvaro Bautista | Pic: WSBK

BalapMotor.Net – Alvaro Bautista tampil superior di depan publiknya dalam partai kandang kejuaraan dunia Superbike yang berlangsung di sirkuit Catalunya, Spanyol pekan kemarin.

Pembalap Aruba.it Racing – Ducati tersebut tidak terbendung dan mengklaim tiga kemenangan sekaligus. Race 1, Superpole Race dan Race 2. Dengan hasil ini, Bautista pun semakin kokoh di puncak klasemen sementara.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dari delapan seri yang telah berlangsung, Alvaro Bautista saat ini sudah unggul 59 poin dari juara bertahan Toprak Razgatlioglu (Yamaha) dan 67 poin dari Jonathan Rea (Kawasaki).

Alvaro Bautista | Pic: WSBK

Saya sangat senang telah memenangkan tiga balapan di sini, terutama karena saya pikir persaingannya sangat tinggi dan bahkan lebih sulit daripada tiga tahun lalu,” ungkap Bautista dilansir dari worldsbk.

Saya tidak memikirkan kejuaraan. Bagi saya, yang penting adalah saya sangat menikmati motornya. Saya menikmati setiap latihan, setiap putaran, setiap balapan. Mari kita pertahankan mentalitas ini dan lihat apa yang terjadi pada akhirnya,” jelas Bautista.

GM-helm VND Racing PARD