WorldSBK: Alex Lowes Tahun Depan Tetap Pakai Ninja

Alex Lowes | Foto: WorldSBK

BalapMotor.Net Alex Lowes (Kawasaki Racing Team WorldSBK) menandatangani kontrak baru untuk tetap menjadi bagian dari pasukan hijau Kawasaki Racing Team pada musim mendatang. Itu akan menjadi tahun ketiganya sebagai pebalap resmi Kawasaki WorldSBK, dari 2020, 2021 hingga 2022.

“Saya sangat senang telah menandatangani kontrak sekali lagi dengan Kawasaki Racing Team, tim paling sukses di era WorldSBK saat ini,” ungkap Alex Lowes yang sudah berusia 30 tahun dilansir dari situs worldsbk.com.

| Foto: WorldSBK

“Setelah tahun pertama yang aneh karena situasi global dan musim yang begitu singkat, sekarang saya lebih memahami motornya. Kami memiliki banyak potensi dan sudah mendekati target tahun ini,” lanjut pembalap asal Inggris tersebut.

SSS Racing

“Saya akan bekerja keras selama beberapa minggu ke depan untuk membuat langkah selanjutnya menjadi penantang podium secara teratur. Sejujurnya, saya merasa sudah dekat dan sekarang sudah siap untuk mendorong segalanya ke depan,” harap Lowes yang memulai karir di Superbike sejak 2014.

GM-helm PARD