WolrdSBK: Akhirnya Panigale Redding Kembali ke Podium!

Scott Redding | Pic: WorldSBK

BalapMotor.Net Pertarungan yang cukup seru terjadi dalam Race 1 Kejuaraan Dunia Superbike MOTUL FIM 2021 yang berlangsung di TT Circuit Assen, Belanda, (Sabtu, 24 Juli). Tiga pembalap bersaing cukup alot.

Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) berhasil mengamankan podium juara. Scott Redding mampu bertahan diurutan kedua diikuti oleh Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha) pada podium ketiga.

Aksi Scott Redding di WorldSBK Assen 2021

Bagi peraih posisi runner-up, hasil ini cukup menggembirakan. Redding akhirnya kembali menapaki tangga podium setelah absen dalam delapan balapan sebelumnya. Hasil mencari settingan terbaik saat latihan bebas seperti telah terbayarkan.

SSS Racing

“Itu adalah balapan yang bagus dengan beberapa pertarungan yang bagus. Kami bertiga mencatat waktu putaran yang baik. Saya merasa sangat baik dengan sepeda, tapi pada pertengahan balapan saya kehilangan kecepatan karena ban sehingga Jonathan melepaskan diri dari saya dan Toprak,” kata Redding dilansir dari worldsbk.

“Saya hanya ingin memperbaikinya besok. Sepeda telah bekerja cukup baik di sini, jujur. Kami memiliki beberapa putaran sulit di mana itu tidak berjalan dengan baik. Di sini, saya merasa percaya diri dengan motor. Saya baik-baik saja. Saya bisa mengaturnya dengan cara terbaik,” tambah pembalap Aruba.it Racing-Ducati tersebut.

GM-helm PARD