Warna Baru Tech 3 Usung Optimisme Tinggi, Tim Siap Bersaing di MotoGP 2019

warna-baru-tech-3-usung-optimisme-tinggi-tim-siap-bersaing-di-motogp-2019
Tampilan terbaru livery Tech 3, terlihat elegan | Foto: motorsport
Yamaha

BalapMotor.Net – Secara resmi akhirnya Tech 3 mempunyai livery baru, setelah memilih untuk menjadi tim satelit KTM pada musim 2019. Biasanya Tech 3 identik dengan warna gelap, namun kali ini tampil dengan warna yang cerah, tentu warna ini usung optimisme menghadapi musim baru, tim pun mengaku siap bersaing di MotoGP 2019.

Herve Poncharal mengaku senang dengan livery terbarunya, ini membuat mereka terlihat berbeda dari biasanya, sangat elegan. Musim ini Tech 3 akan mendapatkan spek pabrikan dari KTM, dengan Hafizh Syahrin dan Miguel Oliveira di plot jadi pembalapnya, musim pertama tak akan berjalan mudah.

“Sangat bagus, menunjukkan kepada dunia warna baru kami. Saya telah melihat ini sejak akhir Desembar lalu, ketika itu Niki Ruhstorfer mengirim kepada saya foto-fotonya. Saya tidak percaya, ini adalah motor yang sangat keren, warnanya luar biasa. Mereka tidak hanya sangat pintar, tetapi juga sangat mahir. Perpaduan warna biru dan perak metalik membuat motor ini terlihat berbeda, sangat elegan,” kata Herve Poncharal dikutip dari laman crash.net.

Kedua pembalap Tech 3 nyatakan siap berikan yang terbaik, Syahrin yang akan menjalani musim keduanya mengaku tak sabar untuk menghadapi balapan pertama musim ini di Qatar, sementara sang rookie Oliviera yakin dengan KTM bisa lebih bersaing.

“Saya menjadi benar-benar semangat setelah melihat livery baru ini. Saya pikir ini berbeda dengan yang lain. Red Bull KTM Tech 3 jadi salah satu tim yang membawa warna baru di lintasan. Saya tak sabar mengendarai motor ini di Qatar, terlihat luar biasa apalagi bila berjalan di bawah lampu sorot. Saya sangat senang dengan tampilan motor ini dan tidak sabar menghadapi musim baru,” ujar Hafizh Syahrin.

“Saya sangat senang dengan warna baru ini, luar biasa. Semua mata akan tertuju pada motor ini, karena kami tampil berbeda dari yang biasanya. Ini proyek yang sangat bagus, KTM dan Red Bull berkolaborasi, memiliki dua tim pabrikan di grid adalah sesuatu yang unik dan ini jelas bahwa KTM ingin tampil mendominasi di kelas ini dan semua ajang balapan. Saya benar-benar bangga dan merasa terhormat jadi bagian proyek ini,” papar Miguel Oliveira. [DK]

SSS Racing GM-helm