Wahyu Nugroho Bakal Jalani Preseason Test R3 bLU cRU European Cup di Aragon Akhir Pekan Ini

Wahyu Nugroho saat beraksi di ARRC Sepang 2020 | Foto : TWMR

BalapMotor.Net – Pada akhir pekan ini, Wahyu Nugroho bakal menjalani sesi preseason test R3 bLU cRU European Cup di sirkuit Aragon, Spanyol. Dalam sesi ini, Wahyu bakal melakukan adaptasi dengan tunggangan dan kejuaraan baru.

Pembalap asal Boyolali, Jawa Tengah ini sendiri mengaku kalau dirinya bakal fokus untuk mencari settingan terbaik. Ini tentunya sangat berpengaruh pada hasil dalam balapan musim ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Ini pertama kali nya saya mengikuti ajang balap Internasional R3 bLU cRU European Cup, dan sekaligus juga sebagai pembalap pertama dari indonesia yang mengikuti kejuaraan ini. Saya sudah melakukan berbagai macam kegiatan untuk mempersiapkan semua ini sebaik mungkin dan sekarang saya Siap!” ungkap Wahyu Nugroho seperti dikutip dari Yamaha Racing Indonesia.

Wahyu Nugroho sudah pergi menuju Eropa

“Saya akan berusaha secepat mungkin untuk dapat beradaptasi baik dengan sirkuit maupun setup motor, mengingat hanya ada 6 sesi yang diberikan dengan durasi waktu 20 menit setiap sesinya. Targetnya bisa menemukan set up motor yang tepat bersama tim dengan komunikasi yang tepat sebagai persiapan menghadapi seri 1 nanti,” tambahnya.

“Kesempatan ini akan saya gunakan semaksimal mungkin. Saya akan berusaha untuk tampil all out dan memberikan yang terbaik untuk merah putih semakin didepan, Full Gasspoll,” ucap Wahyu.

Gelaran R3 bLU cRU European Cup musim 2022 sendiri bakal berlangsung sebanyak 5 ronde dimana berlangsung di beberapa negara di Eropa yaitu di Belanda, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis. Semoga Wahyu dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah ini.

GM-helm VND Racing PARD