Wahyu Aji Tercepat di QTT ARRC Sepang 2020, Richard Taroreh Kedua

Wahyu Aji Trilaksana saat beraksi | Foto : TWMR
GM-helm

BalapMotor.Net – Dua pembalap asal Indonesia yaitu Wahyu Aji Trilaksana dan Richard Richie Taroreh mampu mendominasi jalannya sesi QTT Putaran perdana Asia Road Racing Championship (ARRC) 2020 di sirkuit Sepang, Malaysia (6/3).

Wahyu Aji yang membela tim asal Malaysia yaitu ONEXOX TKKR SAG RT mampu menjadi yang tercepat dengan best time 2 menit 31.358 detik. Sementara itu, Richard Taroreh yang membela tim Prolner RCB 549 Kaboci mampu tercepat kedua dengan best time 2 menit 31.874 detik.

Mereka berdua pastinya bakalan lolos menuju sesi superpole pada esok hari (7/3). Jadi pada sesi QTT sendiri memang tidak menentukan posisi grid start, dan yang menentukan adalah pada sesi Superpole besok. Nah, untuk sesi superpole sendiri akan diikuti oleh 15 besar pembalap di sesi QTT.

Ini berarti ada total 5 pembalap Indonesia yang berhak ikutan. Sebut saja Wahyu Aji dan Richard Taroreh, lalu M Hildan dan Wawan Wello dari SND Racing Factory Rapido yang tercepat ke-10 dan 11. Gupita Kresna yang kini membela tim 4S1M Yamaha Racing Team juga masuk.

SSS Racing