Valentino Rossi Tegaskan Fokusnya Di MotoGP 2019 Tidak Berubah

Yamaha

BalapMotor.Net – Valentino Rossi mengaku menjalani setiap seri balapan dengan fokus yang selalu sama, yakni memenangkan balapan tersebut. Pembalap asal Italy tersebut juga mengaku akan menggunakan semua yang dia punya untuk memenangkan balapan.

“Tujuan saya adalah bertarung demi kemenangan dalam semua balapan, Kami juga akan mencoba semua yang kami punya, karena kami disini ingin selalu menjadi yang kometitif” Ungkap pembalap dari desa Tavullia tersebut.

Vale yang di musim balap 2019 ini sudah menginjak umur 40 Tahun memang kerap dihampiri komentar negatif, yang salah satunya menyebutkan baha dia melaju hanya sekedar finihh saja, dan kini para pembalap termasuk Rossi sedang menatap seri Jerez Spanyol 2019.

Valentino Rossi juga gagal menggapai podium di 2 edisi terakhir seri Jerez Spanyol. Pada musim 2017 Rossi hanya mampu fnish di urutan 10, sedangkan pada musim 2018 Vale hanya mampu finish di posisi ke-5. dan Rossi juga memberi komentar soal seri Jerez Spanyo nanti.

“Pada 2 tahun sebelumnya Jerez menjadi sirkuit yang sangat sulit bagi Yamaha. Akan menjadi sangat penting untuk melakukan test sebelum seri itu demi melihat apakah kami bisa menjadi sangat kompetitif atau tidak” tutur Valentino Rossi. so apakah Vale akan kompetitir di Jerez kita tunggu saja aksinya pada 5 mei mendatang. |Fajar

SSS Racing GM-helm