Valentino Rossi Tampilkan Dua Pelajarnya di Moto3 Mugello

Foto: Bardahl VR46 Riders Academy

BalapMotor.Net – Pada putaran ke-6 Kejuaraan Dunia MotoGP yang akan digelar di sirkuit Mugello, Valentino Rossi siap menurunkan dua pelajar mudanya. Adalah Elia Bartolini dan Alberto Surra yang akan berpartisipasi sebagai wild card di Moto3.

Ini jadi kesempatan besar bagi tim akademi Bardahl VR46 Riders Academy untuk mendapatkan pengalaman dunia. “Kami sangat senang bisa berpartisipasi di GP Italia dengan wild card kami,” jelas Alessio Salucci, kepala VR46 Riders Academy yang juga tangan kanan Rossi.

Dua pacuan Moto3 Bardahl VR46 Riders Academy

“Mampu menguji diri kita sendiri dalam konteks dunia adalah sumber motivasi besar bagi seluruh tim, yang tujuannya adalah untuk mengumpulkan pengalaman maksimal dari kesempatan berharga ini,” lanjut Uccio dilansir dari corsedimoto.

SSS Racing

Disisi lain, manager tim Bardahl VR46 Riders Academy, Pietro Bagnaia mengungkapkan kegembiraannya bisa ikut tampil dalam event dunia. “Kami sangat senang dengan debut ini di level teratas kategori Moto3,” ujarnya.

“Mugello adalah trek yang kami kenal dengan baik, di mana kami balapan di akhir pekan pertama Kejuaraan CIV, dan ini memungkinkan kami untuk mendekati balapan Kejuaraan Dunia ini dengan dasar kerja yang baik. Motivasi dari Tim dan para pebalap sangat bagus serta keinginan untuk menghadapi kesempatan yang luar biasa ini dengan cara sebaik mungkin,” jelas Pietro Bagnaia.

GM-helm PARD