Valentino Rossi Siap Tempur Di MotoGP Qatar

Valentino Rossi siap tempur di MotoGP Qatar | foto : crash

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini (18-20/3) gelaran MotoGP musim 2016 segera dimulai. Sirkuit Losail, Qatar yang merupakan tempat tes pra musim terakhir akan dijadikan tempat dimulainya genderang perang MotoGP 2016.

Hasil yang cukup bagus di MotoGP 2015, membuat Valentino Rossi tentu saja di favoritkan untuk bisa jadi juara di seri pembuka. Pembalap Movistar Yamaha ini merupakan juara di seri MotoGP Qatar 2015. Namun sayangnya pembalap yang sudah berusia 37 tahun ini malah ragu apakah dirinya bisa juara lagi di sirkuit yang terletak di gurun pasir ini. Meski demikian, Rossi tetap yakin bahwa dirinya mampu podium.

LENKA MiniGP SSS Racing

” Musim lalu saya memulainya dengan sangat baik. Aku tidak tahu apakah aku akan mampu mengulangi hasil itu, tapi aku akan mencoba untuk mendapatkan podium, itu pasti.” tutur Valentino Rossi.

Rossi juga mengatakan bahwa di dalam balapan yang sesungguhnya akan berbeda dengan di saat tes.Selama tes Valentino Rossi merasa bahwa dia dan tim sudah cukup positif. Jadi tentu saja semua akan dibuktikan di race nanti.

” Akhirnya kami mulai berbicara tentang balap. Saya sangat senang bahwa musim baru dimulai. Pengujian kami sudah pasti cukup positif, namun balapan adalah hal lain.” ungkap Rossi.

Kalau menurut pengamatan penulis, Valentino Rossi yang di saat tes kurang begitu menonjol mempunyai kelebihan di saat race. Valentino Rossi sendiri merupakan pembalap yang paling berpengalaman. Jadi kita tunggu saja di race akhir pekan ini.

” Saya merasa siap dan termotivasi begitu juga dengan tim, jadi Let’s Go !!.” tutup Valentino Rossi. [ luvo ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD