Valentino Rossi Pesimis Hadapi MotoGP Aragon 18 Oktober 2020

Valentino Rossi |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi akui menjadi tantangan yang sulit untuk menang di MotoGP Aragon. MotoGP Aragon 2020 akhir pekan ini (16-18/10/2020).

Valentino Rossi mengalami nasib buruk pada tiga ronde MotoGP 2020. Rossi sudah terjatuh di tiga ronde terakhir, yakni di GP Emilia Romagna, Catalunya, dan Prancis. Dengan hasil tersebut ia menempati posisi 13 klasemen sementara MotoGP, dengan 57 poin.

“Setelah balapan di Le Mans, tim pergi ke Motorland Aragon, di mana kami akan mengadakan dua balapan berturut-turut. Jadi akan menjadi tantangan untuk menjadi kuat di sana. Itu selalu merupakan sirkuit yang sulit bagi saya” kata Valentino Rossi dikutip dari Speedweek.com.

“Saya cukup cepat tahun ini dan saya juga merasa nyaman dengan motornya. Kami harus bekerja keras dan mencari tahu bagaimana kami dapat meningkatkan performa kami di Aragon,” tambah Rossi.

Bahkan Direktur Tim Yamaha, Massimo Meregalli juga setuju dengan pernyataan Rossi. “Kami tahu dari masa lalu bahwa Aragon adalah trek yang tidak begitu cocok dengan kekuatan motor kami,” kata Meregalli.

“Jadi dua putaran Kejuaraan Dunia MotoGP berikutnya tidak akan mudah bagi kami. Meski demikian, kami ingin memperebutkan posisi teratas lagi, juga karena Piala Dunia.” lanjutnya.

SSS Racing