Valentino Rossi: Luar Biasa Seperti Memenangkan Juara Dunia

Valentino Rossi | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Partai final MotoGP musim 2021 yang berlangsung di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia memusatkan perhatian kepada Valentino Rossi. Sang superstar merayakan perpisahan dalam Grand Prix ke-432 dan terakhirnya.

Pembalap Petronas Yamaha SRT itu meraih hasil dengan finis di posisi ke-10. Tapi itu seperti kemenangan Kejuaraan Dunia. Semua teman-temannya ada di sana untuk menyambutnya. Banyak bintang, seperti Ronaldo, Casey Stoner, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa.

Valentino Rossi

“Ini adalah akhir pekan yang sangat istimewa. Saya sedikit khawatir tentang akhir pekan terakhir dalam karir saya. Karena Anda memikirkan momen ini untuk waktu yang lama dan Anda tidak pernah tahu bagaimana perasaan Anda, berkonsentrasi atau sedih. Tapi itu luar biasa!” kata Rossi.

SSS Racing

“Saya juga mendapat banyak dukungan dan rasa hormat dari semua orang. Saya harus berterima kasih kepada mereka. Kejutan Helm dan sembilan motor juara dunia, tetapi juga pelukan dengan para pebalap MotoGP setelah konferensi pers dan setelah balapan,” tambah Vale dilansir dari speedweek.

“Ini adalah akhir pekan yang hebat, saya berakhir di 10 besar dalam balapan. Ini sangat penting bagi saya dan sangat berarti bagi saya. Saya menikmatinya seolah-olah kami telah memenangkan kejuaraan dunia. Saya tidak akan pernah melupakan itu,” tegas The Doctor.

GM-helm PARD