Valentino Rossi Inginkan Winglet Swing Arm Di Yamaha M1

Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah pabrikan ducati diputuskan tidak bersalah oleh technical director dan 3 Pabrikan yang turun MotoGP (Cek beritanya disini). kini Valentino Rossi Sarankan Yamaha Hadirkan Juga Swingarm Deflector (winglet swing arm).

Setelah akhirnnya Ketidak-jelasan Regulasi Menjadi Semakin dimengerti Oleh pabrikan soal aero Devices di Swingarm Yakni ( secara satire ) asalkan memang punya fungsi sesuai yang ada tertulis di Regulasi Maka akan Di loloskan Oleh Technical Director.

Sepanjang 2018 memang Yamaha M1 mempunyai permasalahan di sektor Ban belakang yakni Ban Yang tidak durable, ban yang cepat Panas, Dan hadirnya Spin di Roda belakang saat melakukan akselerasi keluar tikungan. Dan Di 2019 ini sedikit-banyak spin sudah mulai tertangani Namun begitu M1 kerap kalah akselerasi terutama dibandingan sesama Mesin Inline4.

” Saya memberikan tekanan kepada Yamaha Untuk mendapatkan Part serupa. Saya berharapkita bisa mencoba. Itu Hanya Komponen kecil, Namun saya rasa dapat sedikit membantu dan saya harap bisa memperolehnya nanti di musim ini karena kami butuh terus bekerja “ Ungkap Vale kepada Motorsport total.

Walaupun Yamaha factoy tidak ikut memprotes SwingArm Deflector milik Ducati di seri awal MotoGP 2019, Valentino Rossi tentu sudah Melihat ada Hal yang bisa dimanfaatkan Yamaha Untuk meningkatkan Performanya.

Piranti SwingArm Deflector bisa membantu mendinginkan roda belakang dan juga Hadir downforce, terlebih lagi Un-sprung Devices dimana efek Downforce akan langsung dirasakan Oleh ban belakang tanpa Harus terkena suspensi terlebih dahulu. Tidak seperti seperti wing depan yang sprung devices karena kena suspensi dulu baru efeknya bisa dirasakan Oleh ban depan. |Fajar

SSS Racing GM-helm