Valentino Rossi Dianggap Yamaha Merupakan Rider Terbaik

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah memenangkan GP Misano dengan sensasional, kini Valentino Rossi sangat dipuji oleh Yamaha. Dalam hal ini diungkapkan oleh Kouichi Tsuji , selaku Yamaha Motor CO MotoGP Group Leader. Tsuji dalam wawancaranya dengan MCN mengatakan kalau Valentino Rossi yang kini berumur 35 tahun ini selalu tampil lebih baik di setiap tahap kariernya. Bahkan dari pihak Yamaha mengatakan kalau Rossi saat ini bermain lebih baik dibandingkan dengan pada saat musim 2009.

” Dia telah sangat termotivasi dan ia telah mencapai kinerja yang jauh lebih tinggi dari yang kami harapkan , meskipun kami masih percaya dia bisa menang” tutur Kouichi Tsuji saat wawancara dengan MCN.

Tsuji juga mengatakan tentang usaha yang dilakukan oleh Valentino Rossi yang sudah beberapa kali beradaptasi dengan lawan-lawanya, termasuk yang terakhir yaitu merubah gaya balap menjadi modern lawan Marquez. Dan Tsuji juga memuji Rossi bahwa dia merupakan pembalap terbaik yang pernah ada.

“Hal ini tidak sangat mudah di 35 baginya untuk mengubah gaya . Kita harus menghargai usahanya untuk berubah dan beradaptasi bahkan setelah bertahun-tahun dan jauh lebih seperti gaya modern seperti Marquez . Tidak ada keraguan dia adalah pembalap yang lebih baik daripada yang pernah , tapi itu hanya kompetisi jauh lebih kuat.” tambah Tsuji.

Bisa dikatakan memang seperti itu, sampai saat ini saja untuk fans, pastinya belum ada deh pembalap lain yang mempunyai fans seperti the Doctor Valentino Rossi, seperti balap mania, pasti ada banyak nih yang ngefas sama Rossi. Bayu

SSS Racing