Valentino Rossi Bakal Tiru Maverick Vinales di MotoGP Seri 2 Qatar 2021

Valentino Rossi |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Mantan rekan satu tim Maverick Vinales di tim Monster Energy Yamaha yaitu Valentino Rossi ingin meniru Maverick di MotoGP Seri 2 yang berlangsung di Sirkuit Losail Qatar.

Dengan meniru Vinales, diharapkan Valentino Rossi bisa memperbaiki hasil di seri ke 2 tersebut. Pasalnya, pada seri pertama yang digelar di sirkuit yang sama, Valentino Rossi harus terlempar dari posisi 10 besar.

Berbeda dengan Vale, Maverick Vinales justru menuai hasil manis di seri pertama di tahun 2021. Ia sukses menjadi juara di seri pertama di tahun 2021. Jadi sangat logis jika Rossi bakal meniru apa yang dilakukan Maverick.

SSS Racing

“Saat balapan pertama, saya tak dapat melajut cepat seperti yang saya harapkan. Maka dari itu, kami akan mencoba mengubah pada motor supaya memperpanjang umur ban belakang kami.” buka Valentino Rossi dikutip dari GPOne.com.

“Kami akan melihatnya nanti. Untuk sekarang kami sudah bekerja sangat keras, kami sudah melihat semua data untuk meningkatkan diri. Mungkin motor Maverick (Vinales) memiliki hal yang berbeda pada pengaturan dan sistem elektronik pada motornya/” tuturnya.

 

GM-helm PARD