Usai Peluncuran Tim, Valentino Rossi Buka Suara Soal Kemungkinan Dirinya Terus Membalap

usai-peluncuran-tim-valentino-rossi-buka-suara-soal-kemungkinan-dirinya-terus-membalap
Rossi bakal terus membalap di MotoGP | Foto: autosport

BalapMotor.Net – Valentino Rossi jadi salah satu pembalap yang terus diperbincangkan soal masa depannya di MotoGP, dirinya pun akhirnya buka suara soal kemungkinan dirinya untuk terus membalap dan melakukan perpanjangan kontrak dengan Yamaha pabrikan, namun keputusan itu tak bakal terwujud dalam waktu dekat.

Kontrak pembalap veteran Italia ini akan habis pada akhir MotoGP 2018, Rossi pun tak mau terburu-buru soal perpanjangan kontrak, dirinya ingin menunggu sampai beberapa balapan pertama musim ini sebelum putuskan soal kontraknya, yang jelas dirinya masih memiliki motivasi untuk terus berada di MotoGP.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kita akan berbicara soal durasi kontrak, dua tahun atau bisa juga satu tahun. Yamaha sangat terbuka. Tetapi saya ingin menunggu hingga tiga balapan pertama pada musim ini. Saat ini kami harus mempersiapkan segalanya dan kami belum membahas soal kontrak, jadi harus positif dan optimis,” kata Valentino Rossi.

“Kami tidak mau terburu-buru dan saya pikir bahwa kita akan mengatakan sesuatu setelah melewati beberapa tes. Intinya saya harus memutuskan apakah saya bertahan atau tidak, saya punya cukup motivasi untuk akan memberikan penampilan 100%, tetap berkonsentrasi dan berlatih setiap hari. Atau saya memutuskan untuk tingga di rumah untuk melihat balapan di televisi, atau untuk bekerja dengan para pembalap muda. Inilah keputusan yang harus saya buat jika ingin terus atau tidak,” tambahnya. [Deni]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD