Usai Meraih Posisi 6 di Kualifikasi MotoGP Portimao 2021, Marc Marquez: Saya Akan Menderita!

Marc Marquez MotoGP Portimao 2021 |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Setelah absen lama, Marc Marquez kembali menunjukan tajinya di MotoGP Portimao 2021. Meski mengawali kualifikasi dari sesi ke 1, pembalap Repsol Honda tersebut sukses menembus sesi ke 2 dan menepati posisi ke 6.

Bahkan, Marc Marquez sanggup mengungguli juara dunia MotoGP 2020 Joan Mir di kualifikasi sesi ke 1. Ternyata Marc Marquez hanya melaju di lima menit terakhir kualifikasi sesi 2 karena mulai merasakan sakit di lengannya

“Saya merasa lebih buruk daripada hari pertama di Jumat, Dokter dan fisioterapis saya mengatakan bahwa itu wajar. Mereka juga memberi tahu saya bahwa akan lebih buruk pada hari Minggu mari kita lihat. ” kata juara MotoGP enam kali itu.

SSS Racing

“Tulangnya menahan, saya tidak merasa sakit di dalamnya. Tetapi otot-otot di lengan terus bertambah parah. Di FP3, Q1 dan Q2 saya harus memberikan maksimal tiga kali, tidak ada cara lain.” Lanjutnya

“Saya belum bisa mengatakan seperti apa dalam 25 lap balapan itu akan sangat panjang. Saya sudah tahu bahwa saya akan menderita. Tapi aku tahu itu sebelum Portimao.”  Simpulnya.

GM-helm PARD