Usai Menjuarai MotoGP Styria 2020, Miguel Oliveira Bakal Persunting Adik Tirinya

Miguel Oliveira |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Usai bikin kejutan dengan menjuarai MotoGP seri Styria 2020, Pembalap asal Portugal, Miguel Oliveira mebali beri kejutan dengan bakal persunting adik tirinya.

Dilansir dari Corsedimoto.com, pembalap asal Portugal ini bakal menikahi Andreia Pimenta, anak sambung dari istri kedua ayahnya yang telah bercerai di tahun 2003. Miguel diketahui sudah menjalin hubungan dengan Andreia sejak dirinya masih berumur 13 tahun.

Tak hanya itu, mereka juga diketahui punya minat yang sama di kedokteran gigi. Setelah menjalin hubungan selama 11 tahun, Miguel Oliveira berencana untuk meminang adik tirinya itu.

Miguel Oliveira Bakal Persunting Adik Tirinya |Foto: Corsedimoto

Sebelumnya, hubungan antara Miguel dan Andreia sempat dirahasiakan untuk waktu yang lama dikarenakan masalah hubungan keluarga. Namun, sekitar setahun yang lalu, pembalap KTM Tech3 ini akhirnya membuka hubungannya dengan Andreia Pimenta ke publik setelah mendapat respon positif mengenai kelanjutan kisah cinta mereka.

Hubungan percintaan antara Miguel dan Andreia mungkin terdengar aneh bagi sebagian besar orang. Meskipun begitu, ayah Miguel Oliveira tetap merestui kelanjutan hubungan percintaan antara kedua anaknya.

“Saya merasa senang mengetahui anak saya bakal menikahi wanita yang sudah lama ada di hidupnya,” ungkap ayah dari Miguel Oliveira yang dikutip dari Corsedimoto.com

SSS Racing