Usai Ditinggal Davide Brivio, Joan Mir: Terimakasi Telah Mewujudkan Mimpi Saya

Joan Mir juara dunia MotoGP 2020 Bersama Davide Brivio | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Juara Dunia MotoGP musim 2020 yaitu Joan Mir mengucapkan selamat tinggal kepada Davide Brivio. Pembalap asal Spanyol tersebut mengucapkan perpisahannya lewat jejaring media sosial.

SSS Racing

Seperti yang diketahui, Davide Brivio telah resmi hijrah ke Renault di Formula 1. Tetapi bukan tidak mungkin untuk melihat Davide Brivio suatu hari kembali ke tempat yang sekarang menjadi cinta pertamanya.

“Terima kasih Davide karena telah mempercayai saya dan membantu saya mencapai impian saya menjadi Juara Dunia MotoGP. Saya berharap yang terbaik untuk tantangan baru Anda!” tulis Joan Mir.

Ternyata unggahan dari Joan Mir tersebut langsung direspon oleh Brivio lewat kolom komentar. Brivio pun berharap bahwa Joan Mir harus lebih menunjukan potensi yang ia miliki.

“Joan, dengan menjadi Juara Dunia bersama Suzuki. Kamu yang membuat mimpiku jadi kenyataan!. Saya terkesan dengan kemajuan dan konsistensi Anda tahun lalu. Tetapi saya juga tahu bahwa ini baru permulaan,” sebut Davide Brivio pada kolom komentar

“Anda belum menunjukkan potensi penuh Anda dan dengan lebih banyak pengalaman, Anda akan menjadi lebih kuat. Saya berharap yang terbaik dan semua sukses. Semoga Anda melakukannya lagi! Forza Suzuki!” lanjutnya.

GM-helm