Update Klasemen GP Hingga Seri Ke-15 (Semua Kelas)

Update Klasemen GP Hingga Seri Ke-15 (Semua Kelas)
Meski runner up di Motegi, Marc Marquez tetap sebagai pemuncak klasemen sementara MotoGP 2017 | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Perebutan gelar juara dunia GP untuk semua kelas pada musim ini semakin seru, usai balapan di Motegi perolehan poin para pembalap yang menempati posisi teratas semakin menipis selisihnya, dengan hanya menyisakan tiga balapan tentu akan terjadi persaingan ketat.

Tiga posisi teratas di semua kelas hingga seri ke-15 telah raih poin maksimal. Joan Mir, Romano Fenati dan Aron Canet jadi tiga pembalap yang terus menambah poin demi merebut gelar juara dunia Moto3 pada musim ini, masing-masing telah kumpulkan 271 poin, 216 poin dan 184 poin.

LENKA MiniGP SSS Racing

Setelah race di Motegi, dua pembalap yang paling punya peluang raih gelar juara dunia Moto2 pada musim ini masih saling berusaha kumpulkan poin maksimal. Meski tak raih podium, baik Morbidelli dan Luthi masih tempati urutan dua teratas. Keduanya masing-masing berhasil kumpulkan 256 poin (Morbidelli) dan 232 poin (Luthi).

Persaingan dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP semakin seru, kedua pembalap Marc Marquez dan Andrea Dovizioso masih terus berusaha untuk raih poin maksimal. Meski gagal menang di Motegi, Marquez tetap puncaki klasemen, tetapi Dovi yang berhasil menang balapan terus pertipis selisih poin menjadi hanya 11 poin saja. [Deni]

Klasemen Sementara Moto3 2017:

update-klasemen-gp-hingga-seri-ke-15-semua-kelas
Klasemen sementara Moto3 Hingga Race di Motegi | Foto: motogp

Klasemen Sementara Moto2 2017:

update-klasemen-gp-hingga-seri-ke-15-semua-kelas
Klasemen sementara Moto2 Hingga Race di Motegi | Foto: motogp

Klasemen Sementara MotoGP 2017:

update-klasemen-gp-hingga-seri-ke-15-semua-kelas
Klasemen sementara MotoGP Hingga Race di Motegi | Foto: motogp
GM-helm VND Racing PARD