Unggul 14 Poin, Pecco Bagnaia: Saya Harus Tenang dan Tetap Fokus!

Francesco Bagnaia | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – Francesco Bagnaia akhirnya sukses mengambil alih pimpinan klasemen MotoGP. Itu setelah pembalap Ducati Lenovo Team tersebut finis ketiga dalam balapan yang berlangsung di sirkuit Phillip Island, Australia kemarin (16/10).

Saya sangat senang dengan hasilnya. Ketika saya melihat di papan pit bahwa Fabio telah pensiun, saya berkata pada diri sendiri: ‘Oke, kemenangan akan sempurna, tetapi jika saya tidak bisa melakukannya, itu tidak masalah,” kata Pecco setelah balapan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Ketika mereka melewati saya di lap terakhir, saya tidak ingin mengambil risiko. Aku hanya tidak ingin jatuh. Saya membuat banyak kesalahan musim ini, jadi sangat penting untuk menyelesaikan balapan dan mencetak gol. Saya pikir saya telah mempelajari pelajarannya.” tambahnya tentang perebutan podium.

Pecco Bagnaia | Pic: MotoGP

Tentang kejuaraan dunia yang tinggal menyisakan dua putaran saja, peluang Pecco untuk menjadi yang terbaik sangat terbuka lebar. Saat ini Pecco berbalik unggul 14 poin dari Fabio Quartararo yang jatuh pada balapan tersebut.

Saya hanya ingin tetap tenang dan memikirkan balapan berikutnya. Saya hanya ingin fokus pada balapan tanpa memikirkan Kejuaraan Dunia. Ini hanya tentang menjadi pintar. Tujuan utamanya adalah melakukan balapan yang bagus.” jelas Pecco dilansir dari speedweek.

GM-helm VND Racing PARD