Umur Hampir 37 Tahun, Tom Sykes Masih Ingin Kembali Ke WorldSBK

Tom Sykes | Pic: WorldSBK

BalapMotor.Net – Tom Sykes merupakan salah satu pembalap yang cukup sukses dalam kejuaraan dunia superbike. Dia pernah merasakan gelar juara dunia di tahun 2013.

Selama karirnya di WorldSBK, pembalap Britania Raya tersebut telah mengoleksi 114 podium dan 34 kemenangan dalam 349 balapan, serta rekor 51 pole position.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, saat ini Tom Sykes telah berusia 36 tahun dan pada bulan Agustus nanti sudah 37 tahun. Meski tergolong tua, namun mantan pembalap Kawasaki dan BMW itu masih mempunyai keinginan untuk kembali.

Tom Sykes

“Saya akan mengatakan dalam hidup ini segala sesuatu mungkin terjadi. Tentu saja, Anda harus mengevaluasi situasi dan kemungkinan dan melihat apa yang ada untuk masa depan. Untuk saat ini, saya hanya menikmati akhir pekan,” kata Sykes.

“Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan? Seperti yang saya katakan, semuanya mungkin dan semua juga tahu kapan bagian bisnis dari situasi ini selesai. Dalam hal itu, tentu tidak tertutup karena masih ada rasa lapar dan keinginan di sana.” jelasnya dilansir dari worldsbk.com.

GM-helm VND Racing PARD