Uccio Salucci Berharap Rossi Lanjut Bersama Aramco VR46

Pic: @valeyellow46

BalapMotor.Net – Masa depan Valentino Rossi di MotoGP belum diputuskan. Namun, sudah banyak pengamat yang menyebutkan kalau The Doctor akan pensiun di akhir musim 2021. Semua tak lepas melihat performa Rossi sejauh ini.

Bersama Petronas Yamaha SRT, Rossi belum juga meraih podium. Dari Sembilan balapan yang sudah berlangsung, Vele hanya meraih posisi terbaik ke-10 saat partai kandang di sirkuit Mugello, Italia.

Valentino Rossi dan Luca Marini (VR46 Riders Academy)

Di usia 42 tahun, Rossi juga sudah langganan terjatuh. Terakhir di Assen, Belanda beberapa pekan lalu sebelum libur paruh musim. Skill punya, namun fisik tak bisa dibohongi. Sekarang Rossi sedang menikmati liburan, namun menurut Uccio Salucci di otak Rossi terfikir akan keputusan masa depan.

SSS Racing

“Saya pikir jauh di lubuk hati dia belum mengambil keputusan. Tapi tentu saja dia memikirkannya. Ini akan menjadi liburan yang aneh. Saya berharap udara laut akan memandunya ke keputusan yang tepat. Kemudian kita akan melihat apa yang terjadi,” kata Uccio Salucci kepada Sky.

Pic: Uccioyellow46

Disisi lain, Uccio setuju dengan Pangeran Abdulaziz bin Abdullah Al Saud (Tanal Entertainment Sport & Media) yang ingin Rossi bergabung dengan tim bersama saudaranya Luca Marini pada 2022. Tapi Vale harus mengendarai Ducati di sana.

“Saya setuju dengan pangeran. Tapi kami harus menerima keputusan Vale, apapun itu. Saya berharap keinginan sang pangeran akan menjadi kenyataan, tetapi Valentino harus memutuskan, kami selalu berada di sisinya,” tambah sahabat dekat Valentino Rossi itu.

GM-helm PARD