Tunggu Acosta, KTM Siapkan GasGas Jadi Tim Ketiga di MotoGP?

Pedro Acosta | Pic: MotoGP

BalapMotor.Net – KTM menjadi salah satu tim dengan penjenjangan pembalap terbaik saat ini. Mereka tak pernah kehilangan bakat yang dapat diperuntukan untuk naik kelas. Dari Moto3, Moto2 sampai MotoGP.

Dengan banyaknya pembalap mereka, tentu saja dua tim tidak cukup untuk bertarung di kelas utama. Maka dari itu, sudah sejak lama mereka membahas untuk tim ketiga di MotoGP. Namun, kemungkinan terbesar baru bisa terjadi pada 2024.

Duo Rookie Tech3 KTM | Foto: MotoGP

Karena tim baru di MotoGP seperti Gresini kontraknya sampai tahun tersebut, juga VR46 Racing yang akan bersama Ducati selama tiga tahun. Stefan Pierer, CEO Pierer Mobility-AG dengan merek KTM, Husqvarna dan GASGAS mengungkapkan tidak ada yang tidak mungkin.

SSS Racing GM-helm

Sekarang kami telah melihat bahwa kami telah menyatukan tim GASGAS Moto2 untuk tahun 2022. Tapi suatu hari pergi ke MotoGP dengan GASGAS juga akan menjadi solusi. Never say never,” kata Stefan Pierer kepada speedweek.

Apa yang akan terjadi dalam dua tahun tidak dapat diprediksi dalam bisnis GP. Sampai saat itu, masih banyak yang bisa dilakukan. Dengan juara dunia Moto3 Pedro Acosta, butuh dua tahun sebelum kami membutuhkan tempat MotoGP untuknya,” jelas Stefan Pierer.

VND Racing PARD