Trio Aprilia Pamerkan RS-GP Baru! Aleix Jadi Captain

Picture: MotoGP

BalapMotor.Net – Tim pabrikan Aprilia baru saja meluncurkan pacuan barunya yang akan digunakan untuk bertempur di musim 2022 ini. Trio pembalap pun turun serta hadir untuk memamerkan livery baru RS-GP mereka.

Aleix Espargaro, Maverick Vinales dan Lorenzo Savadori. Untuk Aleix dan Vinales akan berjuang secara reguler sementara Savadori akan menjalani peran baru sebagai pembalap penguji tim. Namun dia dikabarkan akan mengikuti lima kali wildcard.

Aprilia RS-GP 22
LENKA MiniGP SSS Racing

CEO tim Aprilia, Massimo Rivola berbicara tentang tiga pembalapnya. “Mereka sangat berbeda dalam membangun dan gaya mengemudi, tetapi ini merupakan nilai tambah dalam pengembangan.” kata Massimo Rivola dilansir dari corsedimoto.

Berbicara tentang motor, Rivola menambahkan.. “RS-GP akan menjadi yang paling indah di grid, dan saya berharap juga yang tercepat. Tetapi saya yakin bahwa kami telah melakukan pekerjaan yang sangat baik. Aleix adalah kapten, Maverick belum ditemukan, Lorenzo kembali setelah tahun yang sulit. Kami siap untuk 2022,” jelasnya.

GM-helm VND Racing PARD