Toprak Razgatlioglu Tegaskan Harus Menang di Portimao

Toprak Razgatlioglu | Pic: WorldSBK

BalapMotor.Net – Kejuaraan Dunia Superbike akan memasuki babak final untuk seri Eropa. Tepatnya akan berlangsung di sirkuit Portimao, Portugal akhir pekan ini.

Setelah itu akan pindah ke Argentina, selanjutnya Indonesia dan ditutup di Australia. Nah, juara bertahan Toprak Razgatlioglu ingin memanfaatkan betul peluang juara di Portugal.

LENKA MiniGP SSS Racing

Ini salah satu sirkuit favoritnya. Selain itu, musim lalu ia memenangkan satu race di sini. Dengan kemenangan, peluang untuk mengejar ketertinggalan poin dari Bautista semakin besar.

Toprak Razgatlioglu | Pic: WorldSBK

“Saya suka trek Portimao ini, tapi kami tahu Jonny sangat kuat di sana,” kata pembalap Yamaha asal Turki tersebut. Ya, Rea dengan Kawasaki Ninja ZX-10RR nya itu memang punya trek record yang sangat bagus di Portimao.

“Pada awal tahun ini, kami menjalani tes yang sangat positif dengan waktu putaran yang sangat baik, sekitar 1’39,6… semua orang lebih cepat tahun ini jadi kita lihat saja nanti. Saya berharap untuk pertempuran yang baik, tetapi saya harus berjuang untuk menang lagi, ini penting.” jelas Toprak.

GM-helm VND Racing PARD