Toprak Razgatlioglu: Setiap Tikungan Saya Hampir Jatuh!

Toprak Razgatlioglu | Pic: WSBK

BalapMotor.NetToprak Razgatlioglu menyelamatkan podium tiga dari posisi start kedelapan pada race 1 Kejuaraan Dunia Superbike putaran ke-7 yang berlangsung di sirkuit Navarra, Spanyol (Sabtu 21 Agustus)

Pembalap Pata Yamaha itu melakukan pertarungan awal yang baik. Toprak langsung menuju ke posisi empat di belakang rekan setimnya Andrea Locatelli, tetapi pembalap Turki itu butuh 7 lap untuk akhirnya melewati pebalap Italia tersebut.

Tapi saat itu panas yang menyengat membuat ban depan Razgatlioglu terasa seperti gosong, menyebabkan banyak momen menegangkan. Meskipun demikian, Razgatlioglu bertahan di podium terakhir sehingga tidak tertinggal poin yang jauh dari Jonathan Rea (Kawasaki).

Podium Race 1 WSBK Navarra
SSS Racing

“Balapan itu tidak mudah bagi saya karena kondisi yang sangat panas, tapi itu sama untuk semua orang. Setelah lima lap, rasanya seperti ban depan hancur, ada penurunan performa yang sangat awal, dan setiap tikungan saya merasa seperti hampir jatuh, tetapi saya mencoba yang terbaik,” kata Razgatlioglu dilansir dari crash.net.

“Kami senang karena sekali lagi kami tiba di podium dan mengambil poin bagus untuk kejuaraan, tetapi ini tidak cukup bagi saya. Johnny dan Scott sangat cepat hari ini, tapi besok saya ingin mencoba menang,” jelasnya.

GM-helm PARD