Toprak Razgatlioglu: Kita Menyerang Seperti Anjing Lapar!

Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha WorldSBK)

BalapMotor.Net Meraih tiga podium dan sekali juara, Toprak Razgatlioglu tampil memuaskan dalam Kejuaraan Dunia Superbike putaran ke-7 yang berlangsung di sirkuit Navarra, Spanyol (20-22 Agustus).

Pembalap Pata Yamaha itu begitu senang terlebih saat ini poin kejuaraan sudah sejajar dengan Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team). Mereka sama-sama mengoleksi 311 angka. Menyisakan enam putaran, peluang Toprak meraih gelar juara dunia semakin terbuka lebar.

“Pertama saya harus berterima kasih kepada tim saya, karena mereka melakukan pekerjaan luar biasa untuk meningkatkan motor saya untuk Race 2. Akhir pekan ini tidak mudah bagi saya, setiap balapan kami mencoba tetapi setiap balapan kami sedikit kesulitan,” kata pembalap asal Turki tersebut.

Podium Race 2 Superbike Navarra 2021
SSS Racing

Pada race 2 Toprak Razgatlioglu tampil begitu menjanjikan. Dia menang dari gempuran Rea sekaligus Scott Redding di akhir balapan. “Saya memutuskan P3 lebih baik dari pada crash tetapi ketika saya memahami motor saya di Race 2 memiliki lebih banyak potensi, saya merasakan motivasi penuh untuk menang,” tambahnya dilansir dari yamaharacing.com.

“Kami sangat senang dengan hasil penting ini! saya melihat Loka melewati Redding ke tikungan 5 di lap pertama, saya tersenyum dan saya berpikir “ok, kita seperti anjing lapar menyerang, ayo pergi!” Sekali lagi terima kasih kepada tim saya, saya sangat menikmati Race 2 hari ini dan sekarang kami fokus pada Magny-Cours dan balapan berikutnya,” jelas Razgatlioglu.

GM-helm PARD