Toprak Hanya Fokus Balapan dan Menang Lagi! Poin Urusan Belakangan

BalapMotor.Net – Toprak Razgatlioglu perlahan kembali ke level terbaiknya. Pembalap Pata Yamaha itu berhasil meraih tiga kemenangan sekaligus di sirkuit Donington Park, Inggris beberapa pekan lalu.

Setelah empat seri awal yang sulit, pembalap asal Turki ini pun mulai mengejar poin klasemen.  Juara Dunia tahun lalu tersebut saat ini terpaut 43 poin di belakang pemimpin Alvaro Bautista dan 26 poin di belakang runner-upnya Jonathan Rea.

Toprak Razgatlioglu | Pic: WorldSBK
LENKA MiniGP SSS Racing

Selanjutnya, kejuaraan dunia Superbike akan berlanjut di sirkuit Most, Republik Ceko. Tahun lalu, Toprak tampil cukup bagus disini dan mengamankan dua gelar juara dan sekali runner-up. Bagaimana targetnya sekarang?

Seperti biasa, saya pikir Johnny dan Bautista akan sangat kuat tetapi kami akan terus berjuang untuk menang. Kami belum memperhatikan kejuaraan, saya pikir balapan demi balapan. Satu-satunya tujuan adalah menang,” jelas Toprak.

“Setelah penampilan hebat kami di Donington, saya tidak sabar untuk kembali ke R1 saya! Saya suka trek ini dan saya punya kenangan indah, terutama pertarungan di tur terakhir dengan Scott Redding pada 2021,” tambahnya dilansir dari gp-inside.

GM-helm VND Racing PARD