Toprak dan Rea Berikan Pujian Untuk Alvaro Bautista

BalapMotor.Net – Kejuaraan Dunia Superbike masih menyisakan satu putaran, akan tetapi gelar juara dunia telah diputuskan. Ya, Alvaro Bautista dari tim Aruba.it Racing-Ducati telah memastikan menjadi yang terbaik.

Pembalap Spanyol itu finis kedua di Race 2 dan poinnya sudah tidak dapat dikejar lagi oleh dua saingan utama kejuaraan musim ini, Toprak Razgatlioglu (Yamaha) dan Jonathan Rea (Kawasaki).

LENKA MiniGP SSS Racing

Kedua pembalap yang menjadi juara dunia pada dua tahun sebelumnya itu pun memberikan rasa hormat kepada Bautista yang tampil begitu baik dan konsisten dalam mendapatkan poin yang bagus setiap racenya.

Picture: WorldSBK

“Selamat untuk Bautista dan Ducati. Itu adalah musim yang sangat bagus karena kami bertarung hampir di setiap balapan. Ini hari yang sangat baik baginya. Sekali lagi selamat, saya pikir hari ini adalah hari Ducati.” ungkap Toprak dilansir dari worldsbk.

“Hari ini tentang Alvaro dan Ducati dan Kejuaraan Dunia. Selamat untuk mereka. Mereka benar-benar menjadi tolak ukur tahun ini. Dia mengalami tahun yang sangat baik, memegang kendali dan terlihat nyaman dengan motornya. Hormat dan selamat untuknya,” kata Rea.

GM-helm VND Racing PARD