Tom Sykes Sudah Pede Dengan BMW M 1000 RR Terbaru, Hasil Tes Oke!

Tom Sykes | Foto: WSBK

BalapMotor.Net – Pasukan BMW Motorrad WorldSBK mengakhiri pengujian pramusim di MotorLand Aragon beberapa hari yang lalu. Ada Tom Sykes yang tercepat ke-4, lalu rekan satu timnya Michael Van Der Mark.

Selain itu Jonas Folger dan Eugene Laverty juga hadir. Mereka semua berjuang untuk menemuka set up terbaik pada BMW M 1000 RR terbaru ini. Hampir seluruh bagian perangkat motor sudah diuji untuk mencari yang terbaik.

“Ini merupakan pengujian yang sangat produktif. Kami telah melakukan banyak hal seperti elektronik, kontrol traksi, rem mesin, peta tingkat daya. Selain itu penyiapan sasis yang berbeda dan juga mencoba beberapa hal dengan mesin dan masih banyak lainnya,” kata Tom Sykes.

SSS Racing

“Jadi secara keseluruhan, hari-hari itu sangat sibuk. Terima kasih banyak kepada seluruh Tim BMW Motorrad WorldSBK yang telah menghabiskan waktu berjam-jam untuk semua persiapan,” lanjutnya.

“Kami hanya perlu kembali sekarang dan menggunakan semua informasi ini tetapi yang pasti sudah banyak yang terkumpul dan saya benar-benar merasa kami dapat meningkatkan keseluruhan paket BMW M 1000 RR baru. Saya menantikan balapan pertama sekarang,” pungas Sykes dilansir dari crash.net

GM-helm PARD