Tom Sykes Pilih Balapan di Indonesia dari pada Argentina

Tom Sykes | Pic: WorldSBK

BalapMotor.Net – Tom Sykes mengalami cedera saat Race 2 Hyundai N Catalunya Round pada bulan September kemarin. Meskipun saat ini kondisisinya sudah mulai membaik, namun Sykes akan melewatkan WorldSBK Argentina di Circuito San Juan Villicum, (15-17 Oktober).

Pembalap Tim BMW Motorrad WorldSBK absen lagi seperti putaran sebelumnya di Portimao. Tom Sykes sekali lagi akan digantikan oleh Eugene Laverty yang akan berduet bersama Michael van der Mark.

Tom Sykes | Foto: WSBK

Tetapi pembalap Inggris berusia 36 tahun itu berjanji untuk kembali ke Putaran Indonesia pada bulan November. “Saya ingin mengatakan bahwa pemulihan saya luar biasa,” kata Sykes dilansir dari worldsbk.com.

SSS Racing

“Sayangnya mengingat waktu balapan berturut-turut ini dan terbang jauh di Argentina, itu membuat kami pergi ke sana dengan beberapa pertanyaan, jadi kami harus membuat keputusan awal yang berarti kami harus keluar untuk satu pertandingan,” jelasnya.

Tom Sykes | Pic: WorldSBK

“Sulit bagi saya karena saya telah melewatkan lebih banyak balapan dalam empat minggu terakhir. Hal utama adalah kami melihat kembali ke balapan dan menikmati putaran terakhir kejuaraan WorldSBK. Terima kasih sekali lagi untuk semua, itu sangat dihargai,” ungkap Sykes.

GM-helm PARD