Tom Sykes Ingin Raih Hasil Manis di WSBK Jerman Sebagai Kado Ultahnya

Tom Sykes Ingin Raih Hasil Manis di WSBK Jerman Sebagai Kado Ultahnya
Sykes ingin raih hasil maksimal di hari ulang tahunnya | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Jelang balapan di seri Jerman, Tom Sykes coba pasang target tinggi sebagai kado manis di hari ulang tahunnya akhir pekan ini. Pembalap Kawasaki Racing Tim akan genap berusia 32 tahun, dan di hari spesialnya itu Sykes ingin bisa meraih kemenangan di balapan pembuka paruh kedua musim ini.

Tom Sykes yang baru-baru ini telah lakukan tes di sirkuit Jerman, merasakan kalau motornya sudah siap untuk digunakan di sisa balapan yang ada, set-up sudah semakin baik dan kini siap untuk berburu kemenangan demi mempertipis jarak dengan Jonathan Rea yang berada di puncak klasemen.

Sykes sudah merasakan masa rehat pada musim panas, menjadikannya lebih siap. Hasil selalu podium dalam tujuh balapan terakhir, termasuk dua kemenangan jadi modal buat dirinya untuk terus raih hasil maksimal, kini jarak dengan Rea 59 poin, dengan balapan yang tersisa Sykes coba terus tempel ketat.

SSS Racing

“Kami sudah jalani tes di Jerman, hasilnya bagus dan telah mendapatkan beberapa informasi penting. Pada tahun lalu kami sedikit berada di belakang, untuk kali ini kami merasa lebih siap untuk balapan di Lausitz. Saya merasa telah lakukan yang benar dalam tes terakhir, sekarang kita hanya perlu fokus dan terus memperhatikan kekurangan yang perlu diperbaiki,” kata Tom Sykes.

“Istirahata pada musim panas tidak terasa, karena perjalanan dari Laguna sangat melelahkan, kemudian kami harus lakukan tes beberapa hari Lausitz, dan harus mempersiapkan segalanya untuk balapan akhir pekan. Rasanya tidak seperti istirahat dan aneh rasanya balapan di Agustus, ditambah pada akhir pekan ini saya akan rayakan ulang tahun,” tambahnya. [Deni]

GM-helm PARD