Tito Rabat Berpotensi Beralih Ke Balap WorldSBK Bersama Kawasaki Tahun 2020

Tito Rabat. |Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net-Mantan juara Dunia moto2 tahun 2014, Tito Tabat mendapat tawaran dari Kawasaki dan bisa menjadi rekan satu tim dari Johnny Rea. Itu artinya tito rabat berpotensi berlih dari MotoGP menuju balap WorldSBK tahun 2020.

Dalam tim pabrikan Kawasaki Superbike, Leon Haslam adalah titik lemah tahun ini karena ia berada di urutan kelima di Kejuaraan Dunia dengan 153 poin. Rekan setimnya Jonathan Rea di posisi kedua dengan 314 poin, Álvaro Bautista dengan 330 poin di puncak klasemen.

Leon Haslam yang berusia 36 tahun dikontrak oleh Kawasaki sebagai juara British Superbike. Ini sebagai solusi karena gaji Johnny Rea harus dinaikkan setelah memenangkan gelar WSBK 4 kali berturut-turut menjadi lebih dari 1 juta euro.

Aksi Tito Rabat Diatas Kuda Pacu Avintia Racing motoGP. |Foto: MotoGP

Seperti yang dilansir Speedweek, Fihak Manajemen Tito rabat sendiri tidak menolak konfirmasi bahwa Kawasaki telah melakukan pendekatan ke Mereka. Dan untuk sementara responnya adalah sangat memungkinkan perpindahan rabat Dari MotoGP ke WSBK mulai Musim 2020 nanti.

Walaupun terseok-seok di kancah balap MotoGP, namun talenta Tito Rabat tidak bisa dianggap enteng setelah menjadi Juara dunia Moto2 ditahun 2014. |Fajar

 

SSS Racing GM-helm