Yamaha Tech 3 Lakukan Perbaikan, Folger Tak Sabar Gunakan Fairing Baru Akhir Pekan Ini

Di GP Silverstone akhir pekan ini, Folger akan gunakan motor dengan sayap | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Jonas Folger bersiap dengan sesuatu yang baru pada motornya, tim satelit Yamaha lakukan perbaikan pada kuda besi andalan Folger jelang hadapi GP Silverstone pada akhir pekan ini. Folger akan gunakan generasi pertama M1 dengan fairing terbaru.

“Saya menyukai trek Silverstone, kami ingin tampil maksimal disini dan mencoba meraih hasil yang baik. Saya yakin kami datang dengan persiapan matang, kami harus segera kumpulkan poin, setelah Brno dan Spielberg hasilnya kurang maksimal. Saya yakin bahwa di Silverstone kami bisa tunjukkan kemampuan terbaik, disini saya akan benar-benar tunjukkan gaya membalap saya,” kata Folger.

Sirkuit Silvertsone memang jadi salah satu favorit Jonas Folger, rookie MotoGP musim ini punya kenangan saat berhasil meraih kemenangan pertamanya di kelas 125cc, saat berada di Moto2 Folger juga kerap finish di urutan enam besar.

SSS Racing

“Saya berharap dengan winglets baru, yang akan kita gunakan pada balapan di Silverstone, sehingga ini akan jadi menarik untuk bekerja dengan komponen aerodinamis terbaru. Saya yakin kerja keras kita akan membuat kita dekat dengan barisan depan, dan saya sangat senang dengan tantangan di GP Inggris,” tambahnya.

Tak mau kalah saing dengan rekan setimnya Johann Zarco yang kini unggul 22 poin di papan klasemen sementara, membuat Jonas Folger bakal pasang target tinggi, untuk pertipis jarak poin dengan Zarco. Meski sama-sama punya catatan bagus tiap kali balapan di Silvertsone pada saat masih berada di Moto2, keduanya tampak sangat yakin bisa saling mengalahkan. [Deni]

GM-helm PARD