Tim Pramac Racing Pamerkan Livery Terbarunya Untuk Berlaga di MotoGP 2021 (Galery)

Duet Johaan Zarco Dan Jorge Martin di Pramac Racing MotoGP 2021 |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Tim Pramac Racing akhirnya memperkenalkan skuad plus livery untuk berlaga di MotoGP 2021. Pada musim 2021 sendiri menjadi musim ke 20 bagi tim Pramac Racing sebagai tim kontestan MotoGP.

Seperti yang telah diketahui, Pramac racing bakal mengandalkan duet Johann Zarco, dan pembalap yang akan memulai debutnya di kelas MotoGP yaitu Jorge Martìn. Kedua pembalap tersebut bakal dipersenjatai Ducati DesmosediciGP spek pabrikan.

” MotoGP musim 2021 menjadi sangat penting bagi kami karena menjadi peringatan 20 tahun Pramac Racing di paddock MotoGP. Jadi target tahun ini adalah untuk menegaskan kembali diri kami pada level yang sangat penting setelah hasil luar biasa diperoleh di Kejuaraan lalu.” Ujar Paolo Campinoti selaku CEO Pramac Racing.

SSS Racing

“Kami memulai musim 2021 dengan antusiasme yang sama seperti yang terakhir tetapi dengan dua pebalap baru yang sangat saya yakini, Johann Zarco dan Jorge Martìn, dan dengan saya harap kami akan mencapai tujuan yang hebat.” Ujarnya lebih lanjut.

Duet Johaan Zarco Dan Jorge Martin di Pramac Racing MotoGP 2021 |Foto: MotoGP

Lebih lanjut, Francesco Guidotti selaku manager tim Pramac Racing juga yakin dengan potensi dari duet Johann Zarco dan Jorge Martin yang bakal memberikan hasil terbaik untuk tim.

“Kami menghadapi musim ini dengan keyakinan besar. Kami sangat yakin dengan potensi Johann dan Jorge dan kami tahu bahwa mereka akan memberikan yang terbaik untuk memberikan kami kepuasan yang luar biasa, mewujudkan semangat kerja dan pengorbanan yang membedakan Pramac Racing.” Ujar Francesco Guidotti

Yuk pantengin langsung penampakannya gaes. | Foto : MotoGP

GM-helm PARD