Tim Pertamina Mandalika SAG Gantikan Tim OneXox TKKR SAG Yang Umumkan Mundur Dari Balap Moto2?

Foto: OneXox TKKR SAG
GM-helm

BalapMotor.Net – Melalui akun Facebook resmi milik tim OneXox TKKR SAG, Bobie Farid Shamsudin selaku bos tim OneXox TKKR SAG resmi mengumumkan bahwa timnya mundur dari gelaran Moto2 di musim 2021.

Padahal sebelumnya Dorna Sports juga masih mencantumkan ONEXOX TKKR bekerja sama dengan tim asal Spanyol, yaitu SAG Team. Apalagi salah satu pembalap ONEXOX TKKR, Kasma Daniel masih punya kontrak dengan tim Moto2 asal Malaysia ini.

“Assalamualaikum semua, saya hendak buat sedikit pengumuman perihal isu yang sedang hangat. Kami memutuskan menarik diri dari pada persaingan Moto2 tahun depan.” buka Bobby Farid, panggilan akrab Farid Shamsudin.

Bobby Farid pun menyorot Mandalika Racing Team yang berkolega dengan SAG Team. Setelah menceritakan keterlibatan ONEXOX TKKR di ajang MotoGP, Bobby Farid pun langsung menyampaikan kemunduran timnya.

Meski mundur, Bobby Farid pun memberikan dukungan untuk tim Moto2 Indonesia. CEO dari tim ONEXOX TKKR itu bilang tim Moto2 Indonesia punya potensi bisnis yang baik.

“Kalau dari Honda ada ‘Satu Hati’, kalau dari Yamaha ada ‘Semakin di Depan’, kalau dari Suzuki ada ‘Nyalakan Nyali’. Jadi sebenarnya mereka punya bisnis yang lebih besar dan peluang yang lebih cerah” tuturnya.

SSS Racing